...:" Selamat Datang Di BlogQ ":... ...:"Welcome to My Blog ":...

Kamis, 29 April 2010

TO MAMA



Mama :



Bila senang, aku cari....pasanganku Bila sedih, aku cari....mama Bila mendapat keberhasilan, aku ceritakan pada....pasanganku Bila gagal, aku ceritakan pada...mama Bila bahagia, aku peluk erat....pasanganku Bila berduka, aku peluk erat....mamaku Bila ingin berlibur, aku bawa....pasanganku Bila sibuk, aku antar anak ke rumah....mama Bila sambut valentine.. Aku beri hadiah pada pasanganku Bila sambut hari mama...aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu" Selalu.. aku ingat pasanganku Selalu.. Mama ingat aku Setiap saat... aku akan telepon pasanganku Entah kapan... aku ingin telepon mama Selalu...aku belikan hadiah untuk pasanganku Entah kapan... aku ingin belikan hadiah untuk mama Renungkan: "Kalau kau sudah selesai belajar dan berkerja... masih ingatkah kau pada Mama? tidak banyak yang mama inginkan... hanya dengan menyapa... "Mama" pun cukuplah ! Berderai air mata jika kita mendengarnya. ....... Tapi kalau Mama sudah tiada....... ... Mama.......kangen Mama.... Kangen SEKALI...

Karena itu, tunggu apalagi....? ?

Berikanlah waktu dan perhatian kepada mama mulai sekarang, sayangi dan cintailah beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar